HKG PKK Kepahiang, PKK Desa Batu Ampar Rebut 4 Penghargaan

BATU AMPAR – Peringatan Hari Kesatuan Gerakan PKK di Kabupaten Kepahiang pada hari Kamis 31 Oktober 2019 yang dilaksanakan PKK Kabupaten Kepahiang di halaman kantor Bupati. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, SKPD, DPRD seluruh seluruh PKK Kecamatan dan Desa/Kelurahan.

Pada momentum acara tersebut Desa Batu Ampar mendapatkan 4 penghargaan berdasarkan hasil Supervisi, Pembinaan, Evaluasi dan Monitoring yang dilaksanakan secara berkala oleh PKK Kabupaten Kepahiang.

Penghargaan yang diberikan kepada PKK Desa Batu Ampar adalah Juara 2 Hatinya PKK, Juara 2 Penyuluhan Stanting, Juara 3 administrasi Pokja 4 dan Juara 3 administrasi Dasawisma.

Ketua PKK Desa Batu Ampar Dewi Herlinda menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap pengurus PKK desa yang telah berusaha menjalankan program dengan maksimal dan Pemerintah Desa yang telah memberikan dukungan. “Saya berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi PKK untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat” sambungnya.

Hal serupa juga disampaikan Kepala Desa Batu Ampar yang memberikan apresiasi kepada PKK yang telah mampu mendapatkan penghargaan atas dasar kinerjanya selama 1 tahun ini, ” Penghargaan yang diberikan oleh pihak luar hanyalah sebuah akibat bukan sebuah tujuan sehingga dengan demikian akan membuat kita bekerja ikhlas” ujarnya.