Diki Sudah Bisa Memejamkan Mata
BATU AMPAR – Alhamdulillah Diki salah satu warga Desa Batu Ampar yang beberapa waktu telah di berangkatkan ke Palembang untuk menjalani operasi kelopak mata dan wajahnya akibat luka bakar 7 tahu lalu, operasinya sudah dilakukan dan berjalan dengan baik.
Operasi tahap pertama dilakukan untuk memperbaiki kelopak matanya yang selama 6 tahun terakhir sudah tidak lagi berfungsi membuka dan menutup sehingga terus terbuka. Alhamdulillah operasinya berjalan dengan baik dan lancar untuk selanjunya masih menunggu tindakan selanjutnya dari tim dokter yang menangani kasus Diki.
Setelah menjalani operasi pada tanggal 19 Maret 2021 lalu maka tanggal 4 april lalu diki dibolehkan pulang dulu dan akan menjalani pemulihan kelopak mata beserta fungsinya selama 1 bulan (selama bulan ramadhan) setelah itu baru akan dilakukan pengecekan ulang hasil operasi kelopak mata DIKI berikut perencanaan pengobatan diki selanjutnya.
Untuk itu kami Pemerintah dan masyarakat Desa Batu Ampar mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berkonstribusi untuk kesebuhan Diki, kami tetap mengharapkan doa dan dukungan dari semua pihak untu pengobatan si Diki ini selanjutnya.