Kpw Bank Indonesia Kunjungi Desa Batu Ampar

BATU AMPAR – Setelah beberapa waktu lalu Gubernur Bengkulu berkunjung ke Desa Batu Ampar, Tim Kantor Perwakilan Bank Indonesia Bengkulu Ilham Winoto dan Edwar Suharnas Rabu, 08 September 2021 juga kunjungi Desa Batu Ampar.

Kunjungan Tim Kantor Perwakilan BI tersebut diterima langsung oleh Kepala Desa Batu Ampar Harwan Iskandar dan beberapa Perangkat Desa, Pemandu Wisata dan Pendamping Desa di Rumah Produksi Desa Batu Ampar.

Ilham Winoto sebagai Manager BI KPw Bengkulu mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas terpilihnya Desa Batu Ampar sebagai salah satu desa yang masuk 100 besar Anugerah Desa Wisata 2021 oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif beberapa waktu lalu. Kunjungan ini dilakukan untuk melakukan survey terhadap beberapa potensi yang dimiliki oleh desa yang dapat mendukung pengembangan wisata desa, sehingga Bank Indonesia akan mendapat gambaran dalam membantu fasilitasi terutama pengembangan UMKM desa.

Kepala Desa Batu Ampar Harwan Iskandar mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan apresiasi yang diberikan oleh Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu, semoga ke depan kita dapat bersinergi dengan BI untuk melakukan pengembangan terhadap beberapa potensi yang dimiliki oleh desa yang tujuannya adalah peningkatan kesejahteraan ,asyarakat.